Breaking News :

Ini Dia Tempat Terindah untuk Berbulan Madu

Di dunia ini, ada berbagai tempat dan kota terbaik, terindah, serta romantis untuk berbulan madu atau honeymoon. Berikut 10 tempat terindah di dunia untuk berbulan madu.

10. Jamaica
 
jamaica

Jamaica adalah salah satu tempat tujuan yang paling banyak dikunjungi oleh pasangan-pasangan yang mengingkan waktu romantis mereka sendiri. Khususnya di Half Moon Resort yang memberikan pemandangan luar biasa akan hutan tropis, pantai dan panorama lainnya, tidak hanya itu saja resort (pengistirahatan) ini memberikan Anda berbagai fasilitas elit, seperti kolam renang, spa, danau lumba-lumba dan banyak lainnya. Di Jamiaca, Anda juga dapat melihat aksi penari api yang dikelilingi oleh musik drum, dan menikmati berbagai panorama alami yang luar biasa.

9. Bali 

bali

Tentu tempat ini sudah tidak asing lagi bagi kita - orang Indonesia. Bali sendiri adalah salah satu tempat paling terkenal sebagai tempat wisata di Asia yang juga termasuk sebagai tempat berbulan madu untuk pasangan yang baru menikah.

Salah satu tempat yang disarankan bagi pasangan muda adalah Amankila Hotel. Sesuai dengan namanya yang berarti "bukit kedamaian", Amankila menawarkan berbagai pemandangan indah yang langsung mengarah ke laut dan kolam renang yang tidak kalah indahnya, bahkan Anda dapat menyewa kolam renang itu untuk kebutuhan pribadi Anda sendiri. Selain itu tidak jauh dari tempat ini, para pasangan muda dapat menikmati kebudayaan kental bali akan candi-candinya.

8. Yunani
 
yunani

Jika Anda menginginkan banyak sejarah, matahari, laut yang hangat dan pemandangan yang beragam, maka Yunani adalah pilihan yang tepat. Memiliki banyak tempat-tempat dan kebudayaan untuk dilihat para pasangan muda membuat Yunani menjadi pilihan para pasangan dari berbagai belahan dunia. Beberapa tempat yang harus Anda kunjungi adalah Acropolis, Crete, Aegina, Mykonos, Antorini dan Mystique Resort Santorini.

7. Anguilla 

anguilla

Sebagai salah satu pulau lain dalam daftar Caribbean, maka tentunya Anda akan dapat menemukan pantai putih, air jernih, kehidupan hutan tropis, sinar mathari dan sejuknya angin sepoi-sepoi tepi pantai. Tapi Anguilla menawarkan sesuatu yang lebih, dengan berbagai pantai yang dimiliki Anguilla semuanya menawarkan keunikannya sendiri dan hotel-hotel kelas dunia tempat ini juga memberikan jangkauan harga tertentu serta kemewahannya sendiri.

6. Bora Bora, Polinesia Perancis 

bora bora

Terkenal akan pantainya yang bersih dan putih, dikelilingi oleh air jernih yang tiada duanya, apalagi dengan berbagai resort dan spa strategis di sekitar pulau yang memberikan fasilitas-fasilitas menakjubkan, maka Bora Bora adalah salah satu pulau di dunia yang dapat disebut sebagai "Surga".

Walauapun berbagai penginapan menawarkan hiburan malam yang ramai dan menarik, para pasangan muda dapat menghindari keramaian dengan menikmati saat barbecue mereka sendiri. Mereka juga dapat menikmati bagaimana rasanya koki pribadi menyiapkan kuliner-kuliner ternama di ruangan terbuka.

5. Fiji 

fiji

Apa yang akan Anda lakukan di tempat indah yang memiliki 322 pulau yang semuanya dapat menggambarkan keindahan planet ini? Setiap tempat di Fiji dapat disebut akan memberikan Anda rasa damai, tentram, serta romansanya sendiri. Selain berbagai aktivitas air yang dapat Anda nikmati, Anda juga dapat mengunjungi kolam air panas yang memiliki kawahnya sendiri. Tenang saja memilih tempat pengistirahatan Anda, hampir tidak mungkin Anda dapat kecewa dengan apapun pilihan Anda.

4. Itali 

itali

Jika kita menyebutkan Itali maka dapat digambarkan sebagai makan Pizza dan Pasta Sicilian, berdiri di Menara Miring Pisa, melihat berbagai arsitektur ternama dunia, menikmati nuansa romantis saat menaiki kapal di bawah jembatan Venice, dan masih banyak lainnya. Untuk menyebutkan tempat paling romantis di Itali sangatlah sulit karena banyak sekali tempat yang harus dibandingkan. Kemanapun pilihan Anda, Anda akan dapat menikmati romansa Italia.

3. Mexico 

mexico

Tidak ada yang lebih baik dan menggoda daripada Jacuzzi tersendiri yang diikuti dengan pemandangan laut, massage (pijat) dengan minyak dan bunganya sendiri serta makan malam dan anggur di teras yang langsung disinari sinar rembulan, itulah Mexico. Beberapa tempat yang mungkin harus Anda kunjungi adalah Nueva Vallarta, Huatulco, Mayan Riviera, La Palapa serta hotel Villa Amor. Berbagai kemewahan serta kulinernya akan memberikan nuansa romantis bagi para pasangan muda yang berbulan madu.

2. The Maldives 

the maldives

Disebut-sebut sebagai kepulauan paling romantis di dunia, di samping menawarkan kelebihan berbagai pulau Caribbean, setiap pulau kecil di Maldives telah diubah menjadi sebuah tempat hiburan mewah dimana berbagai romansa memenuhi setiap pulaunya.

Anda juga akan merasakan kemewahan seperti begitu tiba, Anda akan diberikan salam hangat seluruh karyawan dengan menyanyikan lagu tradisional selamat datang dan diberikan secangkir gelas es krim kelapa di ruang kamar Anda. Anda juga dapat menikmati candlelit dinner yang menunya dapat Anda tentukan sendiri bersama kekasih Anda sembari melihat pemandangan yang tiada duanya.

1. Hawaii 

hawaii

Katakan "aloha" untuk romansa yang ditawarkan pulau terbaik dalam berbagai daftar tempat bulan madu terindah, yakni Hawaii. Merupakan tujuan wisata bagi banyak kekasih muda hingga pasangan-pasangan lainnya. Pulau ini tidak hanya menawarkan romansanya, mereka juga menawarkan kebudayaan, pertualangan dan keragaman, inilah yang menyebabkan mengapa Hawaii sering disebut sebagai pulau terbaik untuk bulan madu.

Untuk tempat peristirahatan terbaik, tidak salah dan tidak lain adalah Four Seasons Resort. Anda dapat menikmati kolam renang yang khusus untuk orang dewasa, spa dengan massage untuk pasangan, mobil sewa untuk berpergian Anda, makan malam di pantai, dan sarapan setiap hari.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Evobig Proudly powered by Blogger