Breaking News :

Bila Ingin Bahagia Hentikan Kebiasaan Ini

happiness
Berhenti Menunda Tujuan Anda 
Beberapa orang bermimpi menjadi sukses sementara yang lain bangun dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Sesuatu yang belum dimulai akan terasa berat jika tidak segera dimulai. Sebuah langkah besar tidak lain dan tidak bukan merupakan kumpulan langkah kecil yang dilakukan secara terus-menerus. Rahasia untuk mendapatkan tujuan adalah dengan melupakan garis finish dan berkonsentrasilah pada langkah pertama Anda. Katakanlah kepada diri sendiri, "Saya memilih untuk memulai tugas ini dengan langkah kecil yang tidak sempurna." Kemudian langkah-langkah kecil lainnya akan bertambah dengan sendirinya dan Anda benar-benar akan bisa melihat perubahan yang cukup cepat.

Berhenti Menyalahkan Orang Lain dan Membuat Alasan 
Berhenti menyalahkan orang lain atas apa yang Anda miliki atau tidak memiliki, atau untuk apa Anda merasa atau tidak merasa. Bila Anda menyalahkan orang lain atas apa yang sedang Anda alami, itu artinya Anda menyangkal tanggung jawab. Berhenti menyalahkan orang lain dan mulailah mengambil tanggung jawab untuk hidup Anda. Menyalahkan hanyalah alasan maaf, dan membuat alasan adalah langkah pertama menuju kegagalan, Anda dan hanya Anda yang bertanggung jawab atas pilihan hidup dan keputusan Anda.

Berhenti Berusaha Menghindari Perubahan
Jika tidak ada yang berubah maka tidak akan ada matahari terbit keesokan harinya. Kebanyakan dari kita merasa nyaman di mana kita berada meskipun seluruh alam semesta terus berubah di sekitar kita. Belajar untuk menerima perubahan sangat penting untuk kebahagiaan dan keberhasilan kita. Karena hanya ketika kita berubah, kita tumbuh, dan mulai melihat dunia yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya dan jangan lupa, bagaimanapun baik atau buruk situasi sekarang, itu semua pasti akan berubah. Kita harus menyadari bahwa perubahan terjadi karena suatu alasan walaupun semua itu tidak akan selalu mudah.

Berhenti Mengkritik Orang Lain
Hal negatif yang terjadi jika terus mengkritik orang lain adalah Anda benar-benar merasa nyaman dengan ketidaksempurnaan Anda sendiri dan Anda tidak akan merasa terancam atau tersinggung oleh itu semua.Jadi berhentilah khawatir tentang kekurangan yang Anda lihat dalam diri orang lain. Fokuslah pada diri sendiri. Biarkan pertumbuhan konstan dan perbaikan dalam hidup Anda membuat Anda begitu sibuk sehingga Anda tidak punya waktu lagi untuk mengkritik orang lain.

Berhenti Mencoba Menjadi Orang Lain
Salah satu tantangan terbesar dalam hidup adalah menjadi diri sendiri di dunia dan berusaha untuk membuat Anda seperti yang orang lain inginkan. Jangan mengubah diri anda menjadi orang lain sehingga orang akan menyukai Anda. Jadilah diri sendiri dan orang yang tepat akan datang dan mencintai Anda, dan Anda akan semakin mencintai diri sendiri juga.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Evobig Proudly powered by Blogger