Breaking News :

Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah.

honda injeksi no 1 di indonesia hebat hemat dan mudah

Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah. merupakan sebuah predikat baru yang melekat erat pada Honda sekarang ini, karena Hondalah yang lebih dahulu memperkenalkan teknologi injeksi di tanah air. Pada tahun 2005 Honda Supra X 125 PGM-FI telah duluan menapaki dirinya di Indonesia dengan keiritan serta kehebatannya sudah pasti menjadikan Honda injeksi no.1 di Indonesia.

Kehebatan injeksi Honda yang pertama adalah dalam hal menghidupkan mesin. Mesin injeksi Honda sangat mudah dihidupkan disegala jenis kondisi suhu udara. selanjutnya dalam hal perawatan, dengan teknologi canggihnya injeksi Honda mampu mengenali kerusakan di bagian manapun dan yang paling penting dari itu semua mesin injeksi honda ini sangat ramah lingkungancu.

Selain kehebatannya, mesin injeksi honda ini diimbangi dengan kehematan dalam hal konsumsi bbm. Sistem injeksi Honda sudah menggunakan peranti hebat yang mampu menyesuaikan kebutuhan mesin berdasarkan kondisi cuaca sehingga sistem injeksi Honda dijamin lebih hemat hingga 30%

Kurang rasanya jika tidak melengkapi semua keunggulan produk Honda ini dengan kemudahan-kemudahan setelahnya. Hondapun tak lupa mempersiapkan segalanya seperti bengkel, teknisi, sparepart dan banyak hal lainnya yang akan memeanjakan pengguna setia produknya, dengan begitu semakin menjadikan Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah.

sumber:
Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Evobig Proudly powered by Blogger