Breaking News :

Menguak Misteri Crop Circle Bawah Laut

Membicarakan misteri crop circle memang tak ada habisnya, kali ini fenomena crop circle yang terjadi bukanlah berasal dari Stonehenge crop circle ataupun crop circle Sleman, melainkan crop circle yang terjadi di bawah air. Pada kenyataannya lautan dunia memang banyak menyimpan misteri, tidak hanya misteri crop circle dibawah air, akan tetapi masih banyak misteri lainnya yang belum ada jawabannya sampai sekarang, hal ini dikarenakan 95% dari apa yang ada di dalam air di Bumi belumlah dilihat oleh mata manusia. Menurut National Oceanic and Atmospheric Administration kurang dari lima persen saja dari lautan dunia yang telah dieksplorasi. Kembali kepada crop circle, seperti apakah foto-foto crop circle di bawah air tersebut, berikut adalah beberapa gambar crop circle bawah air,

stonehenge crop circle
crop circle bawah air
crop circle picture

Foto-foto crop circle tersebut diambil oleh fotografer jepang bernama Yoji Ookata di dekat Amami Oshima. Yoji Ookata telah memiliki license diving dari umur 21 tahun dan telah menghabiskan 50 tahun terakhir untuk mengeksplorasi dan mendokumentasikan penemuannya di lepas pantai Jepang. Saat menemukan crop circle ini, dia langsung menghubungi NHK untuk mendokumentasikan asal-usul crop circle tersebut. Crop Circle ini berada di kedalaman 80 kaki, percaya atau tidak, ternyata yang membuat crop circle tersebut adalah ikan ini:

misteri crop circle
misteri crop circle di dunia

Dengan menggunakan kamera bawah air, tim menemukan ikan kecil ini berenang tanpa lelah sepanjang hari dan malam untuk membuat crop circle menggunakan sirip tunggalnya. Melalui pengamatan yang cermat ternyata ikan kecil ini tahu betul cara membuat crop circle di bawah air untuk menarik pasangannya dan misteri crop circle bawah airpun terpecahkan.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Evobig Proudly powered by Blogger