Breaking News :

Inilah Sosok Hantu Nenek yang Tertangkap Oleh Kamera Google Street

hantu nenek di kamera google street

Pada saat sedang menggunakan layanan pemetaan milik Google, seorang pria yang bernama Dustin Moore terkejut ketika melihat kumpulan foto tersebut. Sebab neneknya yang telah meninggal tampak sedang asyik duduk di teras rumahnya.

Pria asal Beaverton, Oregon, Amerika Serikat ini begitu terkejut. Dalam sebuah wawancara dengan Katu-TV, ia menceritakan, "Nenek sudah pergi untuk selamanya, tapi entah bagaimana mungkin dia masih hidup dalam jepretan Google dan mengawasi kita."

Apakah mungkin arwah sang nenek datang kembali untuk menjenguk rumah mereka? Namun banyak pendapat bahwa kemungkinan gambar dalam foto tersebut diambil sekitar enam tahun lalu atau sebelum itu. Dan Google secara berkala akan memperbarui kontennya.

Bisa jadi pendapat itu ada benarnya. Kecuali bila kita menelaah sanggahan Dustin berikut ini, "Dia seharusnya memakai tongkat sepanjang waktu. Tetapi, aku tidak melihatnya dalam foto ini."

Sebenarnya foto Google memang penuh kejutan. Jadi, apakah nenek dalam foto ini di jepret beberapa tahun lalu atau hantu?

Menanggapi hal ini bagaimana menurut anda?

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Evobig Proudly powered by Blogger